Pesan yang Diambil dari Film Teachers di Stro TV

"Yang terpenting kalian harus jadi diri sendiri" - Ucap Ibu Agnes Kepada anak-anak kelas G.


Hi teman-teman, sudahkah menonton film terbaru "Teachers"? Film ini bergenre komedi dan berdurasi 80 menit yang seru sekali ditonton bersama keluarga, lho. Film Teachers ini dapat ditonton dengan sebuah aplikasi streaming Indonesia, yaitu Stro TV. 

Ada beberapa pesan positif yang bisa diambil dari film Teachers tersebut. Penasaran? yuk simak tulisan ini sampai akhir.

Alur Cerita Film Teachers 

Film ini bercerita tentang seorang polisi wanita, yang memiliki integritas tinggi namun masih terbilang ceroboh. Agnes namanya. Ia kemudian ditugaskan pada suatu sekolah untuk mengungkap jaringan pengedar dan bandar narkoba. Yang saat itu diperkirakan pelakunya adalah orang tua murid, guru, atau staf disana.

Mulailah Agnes melakukan penyamarannya menjadi guru olahraga, dan ditempatkan di kelas G. Lalu ia mempunyai sahabat bernama Meg, yang merupakan guru wali Kelas G. Mereka akhirnya sepakat bersama memulai penyelidikan terkait kasus tersebut.

Kelas G sendiri merupakan kelas terbawah, dan tentu saja buka merupakan kelas unggulan. Murid-murid yang berada di Kelas G terbilang lambat, sehingga merekapun tak pernah menang dalam perlombaan. Salah satunya lomba sepak bola. Namun, dengan motivasi dan dorongan Bu Agnes dan Bu Meg, Kelas G akhirnya menang dalam perlombaan sepak bola tahun ini.

Dengan tujuan utama mengungkapkan kasus pengedar narkoba, Bu Agnes juga berhasil menemukan titik terang. Setelah pernah salah dalam mencari pelakunya. Namun atas bantuan Bu Meg, mereka berhasil menangkap sindikat narkoba tersebut.

Lalu Pesan Apa yang Diambil dari Film Teachers?

Pesan Pertama: Gigih dan Semangat dalam Bekerja

Bila teman-teman menonton film tersebut, teman-teman akan melihat sosok Bu Agnes yang gigih dan selalu semangat dalam bekerja. Ia menggambarkan sosok polisi yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan tanpa lelah.

Pesan Kedua: Mau mengakui kesalahan dan bertanggung jawab

Pernah melakukan kesalahan dalam mengungkap kasus, Bu Agnes berani mengakui kesalahan. Meskipun sempat menganggap diri tidak pantas menjadi polisi, ia tetap mau mengungkap kasus. Dengan tanggung jawab, dia berhasil menyelesaikannya.

Pesan Terakhir: Menjadi diri sendiri dan mau berusaha

Kepada anak-anak didiknya, Bu Agnes dan Bu Mengajarkan untuk mereka berusaha. Menyelesaikan perlombaan dengan menjadi diri sendiri. Berusaha dengan kompak, seolah lidi yang kuat jika bersama.

Film Recommended Ditonton Bersama Keluarga

Nah, bagaimana teman-teman, dari pesan yang tersirat dalam film Teachers? sungguh bagus bukan? Apa kalian akan menonton juga?. 

Film Teachers ini sangat cocok ditonton di rumah, sambil mengisi waktu luang. Terlebih lagi film ini cocok sekali ditonton bersama keluarga. Apalagi dengan genre komedi, film tersebut berhasil membuat penontonnya tertawa. 

Segera Download Aplikasi Stro

Bagi teman-teman yang ingin menonton film Teachers, teman-teman dapat mendownload aplikasi Stro TV. Melalui subscription atau dengan berlangganan dengan membayar Rp10.000,- per bulan (sangat murah ya?), kalian bisa menonton berbagai streaming film disana, salah satunya film Teachers. Yakin deh kalian akan terhibur seperti aku. Hehe

Yups, sekian apa yang bisa aku bagikan tentang pesan dari film Teachers dan bagaimana teman-teman dapat menontonnya.

Bila tertarik segera download aplikasi STRO TV: Stream On!, dan nikmati layanan streamingnya, ya.

Terima kasih

Selamat menonton!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudah! Mengecek Pencernaan Anak Melalui Fitur Tummypedia Bebelac

Perjalanan Memakai Aligner Rata Bagian 1

Pengalaman Saya di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)